Menyambut Pagi

Suatu pagi di kota Balige [Foto: dokumentasi pribadi]. 

Menyambut pagi cerah? Yuk!

Cahaya matahari di pagi hari menyehatkan tubuh. Melalui cahaya matahari, kandungan vitamin D dapat membantu untuk penguatan tulang. Cahaya matahari pagi juga bisa membuat mood lebih tenang dan siap menghadapi hari ini.

Mengapa menyambut pagi cerah?

Pagi adalah waktu awal untuk menyambut hari, dimulai dengan aktivitas rutin untuk mempersiapkan mental dan fisik seperti beribadah (sholat Subuh), mandi pagi, sarapan, beres-beres, dan sebagainya.

Selain itu, bila ditambah dengan olahraga, tubuh yang kaku setelah bangun tidur menjadi lebih lentur dan bugar. Olahraga di pagi hari juga dapat menghindari kram. Olahraga, tidak perlu berat-berat. Cukup gerak badan selama 10-15 menit cukup untuk membuat tubuh bugar.

Di pagi hari, jangan lupa pula berdoa agar dilancarkan oleh Tuhan ya!

Tetap semangat!

Komentar

  1. Dan.... senyum. Mengawali pagi dengan sebuah senyuman agar sepanjang hari happy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali! Senyum biar makin happy~

      Hapus
  2. Selalu suka momen momen after sunrise
    Indahhh, relaxing, kadang bikin perasaan meluap luap sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap! Apalagi kalo akhir pekan ya, pas banget supaya nggak tidur lagi dan ngehirup udara segar di luar~

      Hapus
  3. Kalau saya setelah subuh tidur lagi. Karena saya jam tiga sudah keliling kampung, jadi lelah begadang.

    BalasHapus
  4. di sore hari juga jangan lupa berdoa mbak... hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya allah. Waktu mujarab untuk berdoa tuh!

      Hapus
  5. Jarang menikmati pagi yg cerah, hampir tiap pagi sibuk didapur hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah justru itu mbak, badan makin sehat, kencang, dan segar!

      Hapus
  6. Kalau ibu-ibu olahraganya pagi-pagi nyuci piring dan gendong anak, mba :D salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, hampir sama dong kayak saya hehe. Tapi saya nggak gendong bayi, tapi gendong ransel kuliah hihi. Salam kenal juga mbak :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri