Buku Antologi "Berjuang": 41 Kisah, 1 Komunitas, 6 Keadaan

Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?



Banyak sekali fase pertumbuhan yang harus dihadapi dan dilalui oleh manusia. Mulai dari bayi, anak, remaja, dewasa, bahkan sampai lanjut usia. Melewati semua fase itu ternyata bukanlah hal sederhana, banyak sekali hal yang harus diperjuangkan bahkan dikorbankan. Ya, sejatinya memang setiap manusia berjuang untuk bisa melanjutkan kehidupannya. Tapi tidak sedikit mausia yang menyerah, memilih mengakhiri hidup misalnya karena masalah hidup yang begitu rumit. Dan saya bangga dengan 41 kisah perjuangan dari keluarga Nulisyuk Batch 6 ini yang sungguh menginspirasi, membacanya membuat saya semakin semangat untuk berjuang.
- Jee Luvina (Penulis dan founder @nulisyuk)

Komunitas Nulisyuk Angkatan 6 mempersembahkan buku antologi “Berjuang”:

41 kisah, 1 komunitas, 6 keadaan


Kisah seseorang yang berjuang, kemudian mendapatkan hikmah bahkan keajaiban dalam hidupnya. Kisah yang juga bisa membuat pembaca lebih bersyukur. Karena ternyata, setiap kisah perjuangan itu ada yang lebih berat ujian hidupnya daripada kita sendiri. Sampai manakah kita memaknai perjuangan dalam hidup?

Khusus masa pre-order 2-18 Juni, Anda hemat 10% dari harga normal buku. Jadi total Rp 52.650 saja. Anda juga mendapatkan privilege ongkos kirim buku Rp 6.000 se-Indonesia.

Konfirmasi pembelian dan pembayaran, e-mail via nadia[dot]madali[at]gmail.com atau Instagram @nadijahp.

Selamat menyegarkan jiwa dan pikiran! :)

--

Spesifikasi buku
Jumlah halaman: 230 halaman
Berat: 320 gram

Didukung oleh Nulisyuk

PS: Ada tulisan saya loh di situ hihihi. 

Bahagia banget bisa mewujudkan mimpi menerbitkan buku. Tertarik bergabung di Komunitas Nulisyuk? Ingin upgrade ilmu kepenulisan? Menambah jaringan penulis dan penerbit dengan bersahabat? Yuk gabung di Nulisyuk :) 

Komentar

  1. buku cetakan adalah barang langka yang dipegang generani hari ini.. sementara gawai cenderung untuk menghadirkan konten audio visual ketimbang text.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap betul sekali! Semua tergantung kebutuhan pembaca juga :)

      Hapus
  2. JADI pengin beli, tapi buku yang kudu dibaca lagi ngantri nih. kapan kapan deh... selamat lebaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan, kabar-kabari saja di sini. Bukunya bisa distok :)

      Hapus
  3. Waaaaaahhhhh congratulations!

    Pasti seneng banget ya kalau tulisan kita termaktub dalam buku
    Aku udah lama banget nggak nulis lagi sejak skripsi lalu S2 lalu tesis...

    Jadi rindu huhu
    Projek buku udah jamuran semua di aptop lama :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kakkk!

      Asli seneng bangettt. Apalagi senengnya kalau nyelesain skripsi *eaaa.

      Lanjutkan aja atuh kak, lumayan banget loh hihii

      Hapus
    2. Iyaaa insya Allah segera dilanjut
      Doain aja ya Naadd

      Hapus
  4. Huaa selamat ya Nad. Rasanya pasti senang.. aku mau nulis buku tapi otaknya nggak sampai nih kynya 😝

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, semoga bisa terus berkarya ya mbak. Mohon doanya. Sekalian order bukunya mbak? Hehe :)

      Hapus
  5. Iyaaa insya Allah segera dilanjutkan huhu

    BalasHapus
  6. Wah sangat menginspirasi sekali, sukses selalu ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak Anisa. Sukses juga ya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri