Beli Hosting dan Domain? Di Jago Web Hosting Aja!

Mau beli di mana ya? (Foto: nadiakhadijah.com)
Hampir setahun menggunakan jasa sewa hosting dan domain di sebuah situs, saya pun memutuskan untuk expand. Bikin situs blog lagi dengan tema yang lebih komersil. Awalnya sih cuma rencana saja. Tapi lama-lama kepikiran, kalau ada yang beli nama domain yang saya inginkan, bagaimana dong? Rugi duluan kan?

Flashback setahun lalu, saya sering riset mana situs penyedia jasa hosting dan domain murah dan terpercaya. Dimulai dari nama-nama situs yang terkenal hingga “nama baru” yang kelihatannya terpercaya. Akhirnya, saya pun melabuhkan di sebuah situs penyedia jasa hosting tersebut dan masih uji coba sampai sekarang.

Setelah merasakan nikmatnya punya hosting dan domain sendiri, kini rencana buat blog komersil makin menjadi-jadi. Rencana nama domain sudah ada, blog mentahan juga sudah diatur, artikel yang akan di-posting juga sudah ada. Tinggal beli saja nih. Karena prinsip beli nama domain bagi saya, siapa cepat dia dapat. Makin unik dan mudah diingat namanya, potensi terdeteksi di situs mesin pencari makin besar.

Alhasil, saya pun mampir di sebuah situs penyedia jasa domain dan hosting. Namanya situs Jago Web Hosting. Situs penyedia jasa ini beralamat kantor di kawasan Sleman, Yogyakarta. Tepatnya di Ruko Depan Pasar Balecatur no. A1, Jalan Wates KM 7,5, Balecatur.

Jago Web Hosting merupakan layanan web hosting murah dengan harga domain murah pula. Situs ini mengusung tagline “Jagonya Hosting Murah Gratis Domain di Indonesia”. Begitu saya cek, ternyata ada benarnya juga.

Mengacu dari daftar paket hosting di atas, ternyata saya bisa mendapatkan domain murah atau gratis dengan minimal kontrak 1 tahun. Apa lagi, kalau pesan Paket Hosting Kecil sampai Paket Hosting Power. Anda bisa dapatkan akses bandwith, akun surat elektronik (e-mail), MySQL Database, dan sub domain dengan hosting unlimited. Wah, cukup hemat juga ya.

Di daftar paket hosting, server hanya tersedia di Amerika Serikat. Tapi sebenarnya, Anda bisa memilih server Indonesia saat pencarian nama domain.

Selain itu, Jago Web Hosting juga menyediakan paket hosting dari Hosting Premium, Hosting Unlimited, Hosting Corporate, Reseller Hosting, dan Cloud VPS. Paket-paket tersebut dimulai dari kapasitas 150 MB sampai 20 GB.

Tentunya, paket tersebut cocok bagi Anda yang serius bangun blog komersil. Langsung eksekusi, tinggal duduk manis.

Di balik manisnya tawaran paket hosting dan domain di Jago Web Hosting, situs ini tetap melakukan yang terbaik untuk pelanggan. Misal, pelanggan seperti saya yang suka bingung pasca beli domain dan hosting. Jago Web Hosting menyediakan fitur J-Web Website Builder untuk pemula yang ingin mendesain situs dengan sekali klik. Semacam, tinggal pilih tema responsif dan widget, utak-atik, selesai deh!

J-Website Builder punya beragam tema seperti fotografi, toko online, perusahaan, portofolio, konsultan, restoran, blog, properti, bahkan tema coming soon sebelum situs diluncurkan. Fitur ini hampir serupa dengan website builder luar negeri seperti Weebly, Squarespace, atau Wix. Namun, J-Website Builder bisa di-setup dengan cepat dan responsif karena berada di Indonesia.

Seluruh fitur website builder juga tersedia satu paket setelah beli hosting unlimited dan domain murah di Jago Web Hosting. Jadi, silakan pesan dulu ya!

Jago Web Hosting juga memiliki klien dari kalangan instansi pemerintahan, sekolah dan universitas, perusahaan swasta, UMKM, blogger, dan personal. Dalam arti, Jago Web Hosting dipercaya dan punya rekam jejak reputatif di mata pelanggan.

Dalam testimoni, beberapa blogger mempercayakan Jago Web Hosting sebagai layanan untuk blog upgrading. Saya sudah cek blog mereka, dan rasanya ikut senang juga karena sudah punya domain dan hosting sendiri.
Untuk para pembaca di sana, masih ragu buat punya situs dengan domain sendiri? Untuk saya sendiri, masih mau wacana-wacana club?

Jangan ragu dan segera eksekusi! Dimulai dari blog yang ingin dibuat, tentukan nama domain Anda, labuhkan pilihan Anda di Jago Web Hosting, terus pesan deh domain murah dengan hosting unlimited.

Bagi yang ribet dan tidak punya waktu untuk utak-atik sendiri, ada fitur praktis a la J-Website Builder. Tenang, customer service yang ramah dan cepat tanggap akan memandu langkah-langkahnya kok.

Masih khawatir juga? Soal harga, bisa hemat banget kok. Kebetulan, saya dapat kode diskon promo hosting unlimited diskon 40% untuk paket unlimited. Masukkan saja kode NADIA40 saat pemesanan.

Oh iya, Jago Web Hosting juga menyediakan diskon 10% untuk semua paket hosting. Masukkan kode JAGOWEB10 saat pemesanan, dan tada!

Kedua kode ini bisa Anda gunakan selama pembelian. Usai beli, jangan bingung dan didiamkan, tapi dicoba dan diutak-atik. Oke?

Selamat berbelanja dan berkarya ya!

--

PS:
Setelah saya konfirmasi ke customer service, kode promo NADIA40 hanya berlaku untuk pembelian Paket Hosting Unlimited. Sedangkan kode promo JAGOWEB10 berlaku untuk semua paket hosting.   

Komentar

  1. Baca artikel ini lgsg ingat blog saya dengan cms wordpress yg domain n hostingnya belum lama ini saya buat. Cuman ujung"nya, blog tsb jarang saya update.

    yang lebih herannya lagi mba, sudah ada wordpress.org tpi saya lebih betah ngeblog di blogspot, pdhl kbanyakan org saat ngerasain wordpress.org pasti lgsg ketagihan.

    Kalau mba gmn? enakan/betah wordpress apa blogspot?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya kalo saya, pengen banget nyoba wordpress. Karena biar lebih profesional aja kali ya tampilannya. Terus bisa di-customize lebih advanced. Cuma ya blogspot itu keuntungannya dari lingkaran pertemanan sesama blogger. Jadi kalau ada tulisan "Pengikut" di sidebar, otomatis langsung mudah diklik.

      Nyamannya di blogspot sih itu mas.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Eksperimen di Adobe Spark

Nadia K. Putri